Wednesday, November 14, 2012

Siapa Pemenang Pajero lawan Fortuner?

By Sofhal Jamil   Posted at  5:30 PM   Fortuner SUV Terbaik No comments

Fortuner SUV Terbaik -Tingginya permintaan mobil diesel membuat sejumlah pabrikan turut bermain di segmen ini, tentunya dengan model dan teknologi terbaru.


Diesel yang dulu dianggap kurang mumpuni dalam akselerasi pun, kini sudah jadi incaran. Termasuk dengan harga yang relatif lebih mahal, sekitar Rp400 juta, juga masih diburu. Sebut saja Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Dua produk ini kerap kali ditemui di jalanan. 

Tak cuma saling mengisi, dua produk ini juga saling salip, khususnya dalam hal penjualan. Kadang Pajero di atas, kadang sebaliknya.

Pada September lalu, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, penjualan Toyota Fortuner sedikit menggungguli Mitsubishi Pajero, sekitar 228 unit.

Penjualan Toyota Fortuner sendiri meningkat dari 936 unit pada Agustus menjadi 1.708 unit di September. Fortuner G 2.5 manual diesel terjual 375 unit, Fortuner G 2.5 otomatis diesel (1.138 unit), dan Fortuner G Luxury 2.7 otomatis (195 unit).

Sementara penjualan Mitsubishi Pajero Sport tercatat 1.480 unit pada September. Meningkat dua kali lipat lebih dari Agustus sebanyak 523 unit. Penjualan tertinggi adalah tipe Dakar (4x2) 2.5 diesel transmisi otomatis (848 unit). 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Dongeng Sebelum Tidur. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.